Giliran Istri Zumi Zola Dibidik KPK di Kasus Suap

Gubernur Jambi Zumi Zola
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi telah menetapkan Gubernur Jambi, Zumi Zola sebagai tersangka, suap dan gratifikasi terkait proyek-proyek di Provinsi Jambi.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Tapi, penetapan tersangka Zumi Zola, belum menghentikan proses penyelidikan dugaan suap ini, sebab, ternyata KPK juga sedang membidik istri Zumi, yakni Sherrin Thari.

"Istrinya masih pengembangan," kata Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Februari 2018.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Diketahui, KPK telah resmi mengumumkan Zumi Zola sebagai tersangka.  Politisi PAN itu dijerat  berdasar hasil gelar perkara atas pengembangan kasus yang telah masuk penyelidikan. Zumi disinyalir menerima  suap dan gratifikasi sebesar Rp6 miliar.

Selain Zumi, KPK juga menetapkan tersangka terhadap Plt Kadis PUPR Jambi Arfan dalam perkara ini. Atas perbuatan Zumi dan Arfan, keduanya dijerat menggunakan Pasal 12B atau Pasal 11 Juncto Pasal 55 Ayat 1 ke-1 KUHP.

Diusung PDIP, Ibu Tiri Zumi Zola Maju di Pilkada Jambi jadi Cawagub
Kiwil dan Meggy.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Banyak berita-berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita terkait perceraian artis. 

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2020