Heboh Video Tikus Asyik Pacaran di Toko Roti BreadTalk

Tikus berkeliaran di toko roti BreadTalk
Sumber :
  • youtube

VIVA – Toko roti kondang, Breadtalk kini tengah menjadi sorotan. Hal itu terkait dengan beredarnya video yang memperlihatkan dua ekor tikus tengah berkeliaran di rak besi gerai BreadTalk.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Video ini langsung tersebar di media sosial mulai dari instagram hingga youtube. Tentu kehigienisan toko roti yang namanya cukup tenar dan menghiasi beberapa mal kondang di Indonesia ini dipertanyakan.

Dalam video yang beredar luas itu, tampak dua tikus tengah asik kejar-kejaran. Dalam video itu juga terdengar percakapan. "Tuh tuh ada dua lagi pacaran."

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

"Dimana hayo? Ini di Breadtalk. Hiii tikus," timpal suara wanita dalam rekaman tersebut. "Wah kena deh," kata suara lain menimpali.

Video ini langsung mendapat tanggapan dari warganet. Toko roti yang bernaung di bawah BreadTalk Group Limited asal Singapura ini langsung banjir kritikan dari para netizen.

Viral Pria Mengaku Anggota TNI Bawa Kabur Motor Orang

Sebagian besar sangat menyayangkan toko roti sekelas BreadTalk tak menjaga kualitas dan kehigienisan. Bahkan tak sedikit yang mengaku akan memboikot BreadTalk.

Palestinians (Middle East Eye/Mohammed al-Hajjar)

Gazans Forced to Mix Animal Fodder with Flour to Make Bread

Palestinians in Gaza have been forced to resort to extreme measures amid growing starvation as a result of Israel's relentless bombardment and a full siege imposed since

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024