Cerita di Balik Makan Bareng Wapres JK dan Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Facebook Ustadz Abdul Somad

VIVA – Ustadz Abdul Somad mengisi acara kuliah Dhuha di Masjid Agung Sunda Kelapa, Minggu pagi, 4 Februari 2018. Dalam acara tersebut hadir pula Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta istri Mufidah Jusuf Kalla.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Abdul Somad mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu dengan pria yang akrab disapa JK tersebut. Terlebih dia sempat dijamu sarapan pagi oleh JK.

"Insya Allah besok saya akan balik ke kampung halaman. Pasti semua pada bertanya, bagaimana rasanya sarapan bareng Wapres. Jawabannya satu, kenyang," kata Ustaz Abdul Somad yang diikuti tawa jemaah.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Ustaz Abdul Somad mengaku sangat senang bertemu dengan JK. Karena JK merupakan sosok yang bersahabat. Ia baru kali ini bertemu dengan JK, tetapi sudah merasa kenal lama dengannya. "Saya terasa sudah kenal lama dengan Pak JK. Jalan bareng ke rumahnya sambil mengobrol. Bahkan dikenalkan dengan anak-anaknya. Jadi seperti sudah lama kenal," ujarnya.

Ustaz Abdul Somad mengaku sempat berfoto bersama dengan JK. Ia mengatakan hal itu untuk dijadikan kenang-kenangan. Selain itu foto tersebut juga dapat diceritakan kepada keluarga dan rekan-rekannya di kampung halaman. "Saya berfoto bersama. Nanti akan saya bawa fotonya (ke kampung halaman)," ujarnya. (mus)

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina
Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024