Kehebohan Jokowi Datangi Nikahan Anak Pelatih Panah

Presiden Joko Widodo hadiri pernikahan anak pelatih panah
Sumber :
  • VIVA / Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Kaget, begitu yang dirasakan Cholikan Zarkasyih, pelatih penah Presiden Joko Widodo. Saat melangsungkan penikahan anaknya Alvan Alman Valuthi dengan Reni Nurmaningsih, tiba-tiba muridnya, yang tak lain Presiden yang meluangkan waktunya. 

Jokowi: Debat Saja Pakai Latihan

Kedatangan Presiden, diketahui setelah gedung sebaguna Mila Kecana, Kota Bogor, dipadati Paspamres. Pintu utama Istana Bogor keluar dan mobil berplat nomor RI 1 meluncur diapit pengawalan. Pukul 12.30 WIB, sirine patwal terdengar dari kejauh yang ternyata adalah presiden.  

Cholikan mengaku kaget presiden bisa hadir di tengah kebahagiaan.  "Kami sekeluarga tidak menyangka bapak Jokowi bisa datang. Kami senang dan berterimakasih sekali bisa menyempatkan  hadir " ungkapnya, Sabtu 10 Februari 2018.

Jokowi Bertemu dengan Pimpinan Koalisi, Bahas Apa?

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun sontak membuat seluruh tamu undangan gaduh. Tamu yang datang menyambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan. Siang itu presiden mengenakan jas biru dengan kemeja putih berdasi merah.

Dengan pengawalan ketat, Jokowi yang datang tanpa didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo itu sempat melambaikan tangan menyapa warga dan langsung menuju ke atas pelaminan. Usai bersalaman, Presiden menyempatkan diri untuk mengikuti sesi foto bersama dengan keluarga Cholikan Zarkasyih.

CVR Ditemukan, Jokowi Harap Misteri Tragedi Lion Air Terang Benderang

Usai berbincang di atas panggung, Jokowi kembali disambut tamu undangan. Mayoritas tamu berebut untuk berfoto. Mantan Wali Kota Solo ini meninggalkan lokasi saat hujan deras.

Joko widodo

Jokowi Dalami Isu yang Berkembang di Media Hadapi Debat Pilpres

Jokowi pede hadapi debat pilpres besok.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2019