Tim SAR Bantu Evakuasi Korban Tewas Bus Pariwisata di Subang

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Ajun Komisaris Besar Hari Suprapto mengatakan, hingga kini petugas masih mengevakuasi korban bus pariwisata yang mengalami kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu, 10 Februari 2018.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

"Yang pasti korban lebih dari lima. Sampai sekarang masih ditangani petugas di lapangan. Untuk yang meninggal dunia sementara dibawa dulu," ujar Hari saat wawancara di tvOne.

Hari menjelaskan, kecelakaan ini sudah ditangani dengan cepat oleh tim di lapangan. Tak hanya polisi, tapi petugas SAR juga turut membantu mengevakuasi korban.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

"Petugas sudah tangani lalin. Ambulans di lapangan. Akan tambah kekuatan untuk pertolngan. Sementara itu akan dibawa ke rumah sakit tredekat," ucap dia.

Pihak keluarga korban menangis saat menerima proses penyerahan jenazah korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin, 15 April 2024

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Pihak kepolisian rampung melakukan identifikasi terhadap 12 korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Jenazah korban langsung diserahkan ke keluarga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024