Korban Tewas Bus Pariwisata Maut di Subang Jadi 13 Orang

Ilustrasi lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Bus Pariwisata Premium Class mengalami kecelakaan di jalur pudunan Kampung Cicenang Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat pukul 17:00 WIB.

Kecelakaan Maut di PIK 2: Pajero Seruduk Mobil Towing, 2 Korban Meninggal Dunia

Koordinator Humas dan Protokoler Basan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Jawa Barat, Joshua Banjarnahor menjelaskan, bus tersebut datang dari arah Bandung setelah berwisata dari Gunung Parahu.

"Rombongan bus sebagian warga kampung Legoso Banten. Tim di lapangan masih melakukan pertolongan," ujar Joshua dalam pesan singkatnya, Sabtu 10 Februari 2018.

Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Dihantam Motor ABG Bonceng 4

Dari pemeriksaan, para wisatawan tersebut merupakan rombongan koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tanggerang Selatan. Untuk para korban diketahui, merupakan wisatawan perempuan.

Untuk penyebab utama kecelakaan, sampai saat ini belum bisa dipastikan. Para korban saat ini mendapatkan penanganan insentif Puskesmas terdekat dan Rumah Sakit Ciereng.

Satu Keluarga jadi Korban saat Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

"Di turunan Cicenang bus terbalik dan menabrak sepeda motor matic. Akibat kejadian, korban meninggal 13 orang dengan jenis kelamin perempuan," katanya

Penampakan mobil Pajero usai tabrak mobil towing di PIK 2, Tangerang

Seruduk Towing di PIK 2, Pengemudi Pajero Terancam 6 Tahun Penjara

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mengatakan, pengendara Pajero akan dikenakan Pasal 310 ayat 4 dalam hal kecelakaan pada ayat (3).

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024