Korban Tewas Bus Maut Subang 26 Orang, Kebanyakan Wanita

Evakuasi korban bus pariwisata yang kecelakaan di Subang
Sumber :
  • VIVA / Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Kepala Kepolisian Resor Subang Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Joni menyebut korban tewas dalam kecelakaan maut bus pariwisata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat terus bertambah.

Sopir Alami Microsleep Diduga Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah

"Sementara dari petugas di lapangan, total ada 26 korban yang meninggal dunia. Dalam bus tersebut berisi 35-40 orang," ujar Joni saat wawancara tvOne, Sabtu malam, 10 Februari 2018.

Joni menjelaskan, korban yang tewas kebanyakan wanita. Namun ada juga korban pria. Saat ini, kata Joni, petugas gabungan tengah mendata identitas korban.

Minibus Tertabrak Kereta Api di Brebes, Penumpang Tewas Terseret Hingga 10 Meter

"Dari informasi yang kita dapatkan, bus yang terbalik sudah berhasil dievakuasi dan korban juga sudah dilarikan ke rumah sakit," kata dia.

Joni juga belum bisa menjabarkan kronologi lebih detail mengenai kecelakaan tersebut. Termasuk ada informasi mengenai pengendara motor yang ikut kecelakaan dalam peristiwa ini.

Polri Berikan Santunan kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut KM 58

"Info nya seperti itu, sebelum terbalik bus sempat menabrak sepeda motor," ucap dia.

Kecelakaan maut bus Rosalia Indah di tol (Dok. Istimewa)

Polisi Sudah Cek Urine Sopir Bus Rosalia Indah, Ini Hasilnya

Polisi memeriksa sopir bus Rosalia Indah usai peristiwa kecelakaan tunggal di di Jalan Tol Km 370 A Tol Batang-Semarang, Jawa Tengah pada Kamis pagi, 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024