HUT 76 Tahun, Karyawan Bakrie Group Nyekar ke Makam Pendiri

Aburizal Bakrie beserta keluarga.
Sumber :
  • Rifki Arsilan/VIVA.co.id.

VIVA – Ratusan karyawan Bakrie Group menggelar acara doa bersama, sekaligus nyekar di makam mendiang pendiri perusahaan H. Achmad Bakrie di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu 14 Februari 2018.

Bumi Resources Minerals Ubah Susunan Direksi, Berikut Namanya

Kegiatan itu dilakukan, untuk memperingati hari ulang tahun Bakrie Group, atau kelompok usaha Bakrie yang ke 76. 

Aburizal Bakrie, putra sulung almarhum H. Achmad Bakrie dan almarhumah Hj. Roosniah Bakrie, menyatakan acara doa bersama, sekaligus nyekar ke makam pendiri kelompok usaha Bakrie ini dilakukan sebagai rasa syukur seluruh keluarga dan karyawan Bakrie Group atas berkiprahnya kelompok usaha Bakrie di Indonesia selama ini.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Menurut Aburizal, selama 76 tahun ini, perjalanan kelompok usaha Bakrie bukan berjalan tanpa rintangan. Namun, rintangan seberat apapun dalam membangun kelompok usaha selama ini, Bakrie Group tetap berusaha berpegang teguh pada komitmen perusahaan untuk berkontribusi kepada negara Indonesia.

"Tidak banyak kelompok usaha yang bisa mencapai usia 76 tahun. Alhamdulillah, hari ini kami sudah 76 tahun. Kami setiap tahun selalu merayakan dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT bahwa kelompok usaha ini bisa tetap eksis, meski jatuh bangun masih tetap eksis dan kemudian bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada banyak rakyat Indonesia," kata Aburizal di TPU Karet Novak, Jakarta Pusat, Rabu.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Pantauan VIVA di lapangan, acara doa bersama sekaligus nyekar itu dihadiri ratusan karyawan dari seluruh perwakilan anak perusahaan Bakrie Group. Acara berlangsung dengan hikmat. 

Setelah prosesi doa bersama,  Aburizal Bakrie dan keluarga besar, serta seluruh karyawan juga berziarah ke makam sejumlah tokoh penting yang berjasa atas berdirinya kelompok usaha Bakrie selama ini. 

Mereka adalah almarhum H. Hamizar Hamid, almarhum H. Moh. Amrin Yamin, almarhum H. Djaja Usman Yamin, dan almarhum H. Rizal Irwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya