Susi Pudjiastuti: tvOne Televisi yang Disenangi Masyarakat

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.

VIVA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menjadi salah satu tamu undangan pada puncak perayaan ulang tahun ke-10 tvOne di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2018.

Dibanding Susi, Nelayan Lobster Lebih Dukung Kebijakan Edhy Prabowo

Ia mengatakan bahwa tvOne merupakan salah satu televisi yang menjadi alternatif sebagai sumber informasi bagi masyarakat Indonesia.

"Saya pikir tvOne sekarang ini bisa menjadi alternatif informasi yang bisa didengar oleh para pembaca, pendengar di seluruh Indonesia," kata Susi saat tiba di lokasi acara.

Menakar Survei Tokoh Alternatif Versi KedaiKOPI, Siapa yang Layak

Ia mengatakan bahwa tvOne menjadi stasiun televisi yang disenangi masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan acara dan program yang disajikan selalu beda.

"Salah satu tv saya pikir disenangi oleh masyarakat karena perbedaan. Karena tidak semua televisi kesama-kesamaan. Saya lihat tvOne ada perbedaan," ujarnya.

Permohonan Susi ke Jokowi Dapat Dukungan dari Gus Mus

Susi mempunyai kesan dan pesan sendiri terhadap tvOne. Ia mengatakan banyak acara dan program yang sangat baik dan mencerdaskan masyarakat Indonesia. Terutama program Indonesia Lawyer Club atau ILC yang langsung dikomandoi oleh Karni Ilyas.

"Pak Karni, acara Pak Karni. Acara you (e-Talkshow tvOne). Karena tempo hari saya jadi tamu you punya acara. Kemudian Benang Merah," ujarnya.

Terkait tema acara 'Mengawal NKRI', terutama mengawal tahun politik agar berlangsung damai dan tenteram.

"Saya ini bukan politisi. Sebetulnya saya pikir kita orang Indonesia sebaiknya profesional bekerja saja, membangun, memajukan ekonomi biar yang politik berpolitik. Politisi menjaga dalam kampanye. Sebisa mungkin tidak ekstrem," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya