Pesan Ustaz Yusuf Mansur di Usia ke-10 tvOne

Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Irwandi/VIVA.co.id

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur turut menghadiri perayaan ulang tahun Ke-10 tvOne di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu malam 14 Februari 2018.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Dalam acara yang mengangkat tema 10 tahun tvOne Mengawal NKRI, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan kesan dan harapannya kepada tvOne di usia satu dasawarsa ini. 

Pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran ini mengucapkan terima kasih kepada tvOne, karena perhatiannya terhadap dunia dakwah. 

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

"Atas nama para dai, ustaz dan ustazah, mengucapkan terima kasih kepada tvOne atas perhatian terhadap dunia dakwah," kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur mengatakan, tvOne banyak menyajikan program dakwah yang mendidik dan bermanfaat untuk umat muslim. Hal tersebut sangat positif dalam upaya menyiarkan ajaran Islam di Indonesia. 

ANTV & tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

"Masya Allah tengah hari, sore hari, kapan aja ada tausiyah. Bahkan baru kemarin ada. bahkan ulang tahun tausiyah nih ulama baru. Terima kasih kepada tvOne mudah-mudahan jam tayang buat religinya lebih banyak, lebih ngetop, lebih oke, bisa menyentuh anak-anak milenial, bisa memunculkan ustaz-ustaz baru," ujarnya. (mus)

Film Para Perintis Kemerdekaan

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Film Para Perintis Kemerdekaan yang disutradarai oleh Asrul Sani dinominasikan sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1980.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022