Korupsi Lampung Tengah, NasDem Yakin Mustafa Kooperatif

DPP Partai Nasdem.
Sumber :
  • Irwandi/VIVA.co.id

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem angkat bicara terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kabupaten Lampung Tengah. OTT ini terkait kasus dugaan praktik suap.

Surya Paloh Sebut Tak Ada Alasan Jokowi untuk Reshuffle Kabinet

Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Jhonny G. Plate mengatakan, dari sembilan belas orang yang diamankan oleh KPK, tiga di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tidak ada kader NasDem yang menjadi salah satu di antaranya. 

"Dari tiga yang dijadikan tersangka tersebut, tidak termasuk kader NasDem, yaitu Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Mustafa," kata Jhonny di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis 15 Februari 2018.

Airlangga dan Surya Paloh Singgung Airin-Sahroni, Duet Pilkada DKI?

Baca juga: OTT Lampung Tengah, KPK Tetapkan Tiga Tersangka

Dia mengatakan, partainya akan mengikuti perkembangan kasus itu yang sedang diproses oleh KPK. NasDem akan merespons cepat hasil pengembangan kasus yang dilakukan KPK.

Airlangga Hartarto Temui Surya Paloh, Bahas Penudaan Pemilu?

Ia menegaskan, NasDem akan mendukung upaya-upaya pencegahan korupsi yang dilakukan oleh KPK. Mustafa pun diyakini akan bersikap kooperatif dan membantu penyidik KPK dengan baik.

"Kami meyakini sepenuhnya sebagaimana yang disampaikan Mustafa bahwa beliau akan memberikan informasi, dan membantu KPK sedapat-dapatnya. Serta mengikutinya dengan baik (pemeriksaan) agar proses tipikor di Kabupaten Lampung Tengah bisa berjalan dengan baik.” (mus)
 

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Minta Dukungan Nasdem-PKS untuk 2024, Edy: Tak Ada Niat Curi Start

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terang-terangan meminta dukungan ke NasDem dan PKS untuk maju ke Pilkada 2024

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022