Pesan Presiden Jokowi di Tahun Baru Imlek 2569

Presiden Joko WIdodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Hingga siang ini, Jumat, 16 Februari 2018, media sosial masih diramaikan dengan perbincangan tentang tahun baru Imlek 2569. Bahkan kalimat, Gong Xi Fa Cai menjadi trending topic di Twitter.

Perayaan Tahun Naga Kayu, Nuansa Meriah Imlek Hiasi Hotel Borobudur Jakarta

Hingga pukul 13.30 WIB, kalimat Gong Xi Fa Cai telah dikicaukan oleh warganet hingga sekitar 34.100 kicauan. Dan kalimat Imlek telah dikicaukan hingga sebanyak 42.500 kicauan.

Tak luput, kicauan juga disampaikan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo dalam akun pribadinya @Jokowi yang mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2569 bagi yang merayakannya.

Festival Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Tangerang dan Bandara Soekarno Hatta

Dalam kicauannya, Jokowi menyampaikan harapannya di tahun Anjing Tanah ini, yaitu kesehatan badan, hati damai, dan selalu bahagia. Dan tak lupa Jokowi menyampaikan harapannya untuk kemakmuran menyertai kita semua.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2569 bagi yang merayakan. Badan sehat, hati damai dan selalu bahagia. Kemakmuran menyertai kita semua," kicau Jokowi.

Ma'ruf Amin: Tahun Baru Imlek Momentum Perbaiki Diri

Atas kicauan tersebut, sudah ada 249 komentar membalas ucapan Jokowi dan 2.800 kicauan telah di-retweet kembali oleh warganet.

Salah satu komentar warganet yang membalas kicauan Jokowi yaitu @MartinusNapiun, di mana ia menyampaikan bahwa "Imlek adalah memasuki musim tanam.. mari kita tanamkan Pancasila, dalam keseharian niscaya kedamaian kelak menjadi panenan… Amin".

Selain itu, @EdiSaja10 menyampaikan "Selamat tahun baru Imlek 2569 untuk saudara saudara bagi yg merayakan nya smga hidup damai…semangat persatuan untuk NKRI".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya