Mau ke Anyer Besok, Simak Rekayasa Lalu Lintas Ini

Ilustrasi-Wisata Pantai Anyer
Sumber :
  • http://hotel.hikarivoucher.com

VIVA – Rencana rekayasa lalu lintas kawasan wisata Anyer yang diprediksi padat pada puncak libur Imlek 2569, Minggu, 18 Februari 2018, telah disiapkan.

Jangan Lewat Jalur Puncak Jika Tak Ingin Macet, Ini Sebabnya

Direncanakan, untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan khususnya di gerbang tol Cilegon Barat, maka kendaraan akan diarahkan keluar melalui gerbang Tol Merak. Baru kemudian diarahkan menuju Anyer.

Sementara itu, kendaraan yang akan keluar melalui gerbang Tol Cilegon Timur, akan masuk ke Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, kemudian langsung menuju Anyer.

Lalu Lintas Kota Bandung ke Lembang Macet 7 Kilometer

"Manajemen lalu lintas ini bersifat situasional, jika terjadi kepadatan lalu lintas," kata Sunarto Sastrowiyoto, direktur Teknik dan Operasi, PT Astra Infra Tol Road, Sabtu, 17 Februari 2018.

Di bagian lain, kondisi arus lalu lintas di jalan tol Tangerang-Merak, diprediksi mengalami kenaikan 4,47 persen dari normal 118 ribu kendaraan menjadi 120 ribu kendaraan.

Video 'Lampu Merah Bernyanyi' di Depok

"Kondisi jalur dan marka jalan ruas Tol Tangerang-Merak semuanya dalam kondisi baik. Meskipun terdapat pekerjaan penambahan lajur ruas Cikupa-Balaraja, hal ini tidak memengaruhi operasional jalan," katanya.

Suasana Imlek di Vihara Dharma Bhakti di Kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat.

Hal yang Dilarang Saat Imlek Sampai Kaitannya dengan Hujan dan Hoki

Round-up dari kanal Lifestyle pada Minggu, 22 Januari 2023. Berita yang menarik perhatian pembaca yakni seputar Imlek.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2023