Presenter Putri Viola dan Rocket Rockers Manggung di Unpad

Band Rocket Rockers
Sumber :
  • Dok Rocket Rockers

VIVA – Presenter cantik tvOne Putri Viola dan grup musik Rocket Rockers dijadwalkan tampil sepanggung dalam gelaran Viva Youth Festival di kampus Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 21 Februari 2018.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tapi Putri Viola tampil bukan untuk bernyanyi dengan Rocket Rockers, melainkan berbagi pengalaman dan ilmu kepenyiaran. Dia akan ditemani presenter lain tvOne, yaitu Andromeda Mercury. Rocket Rockers pun tak sendiri. Dijadwalkan tampil juga kelompok musik jazz Maliq & The Essensial.

Forum Viva Youth Festival dirangkai dengan kegiatan lain yang lebih seru, di antaranya bincang-bincang tentang ekonomi kreatif dan bisnis digital. Forum yang akan dipandu presenter tvOne Brigita Manohara itu menghadirkan bintang YouTube alias youtuber kakak-adik Andovi da Lopez and Jovial da Lopez (SkinnyIndonesian24), Billy Boen (Founder & CEO Young on Top), dan Agit Bambang  (Founder Amblefootwear).

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Menteri Koperasi dan UKM AA Gede Ngurah Puspayoga dan Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad dijadwalkan tampil sebagai narasumber dalam bincang-bincang itu. Unpad baru saja mengembangkan jurusan bisnis digital, sehingga kehadiran sang rektor diharapkan dapat membagikan ilmu tentang bisnis yang berbasis internet itu.

Viva Youth Festival ialah kegiatan yang dikembangkan berdasarkan inisiatif CSR Pendidikan Kampus Keren ANTV yang selama ini menyasar kalangan muda dan mahasiswa di berbagai kota.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Dalam rangka HUT ANTV dan HUT tvOne, kami mengembangkan sinergi edutainment bersama ANTV, tvOne dan VIVA.co.id dalam Viva Youth Festival untuk anak muda dan civitas akademi di kota Bandung dan sekitarnya," kata David Burke, Managing Director Viva Group, di Jakarta pada Senin, 19 Februari 2019.

"ANTV, tvOne, dan VIVA.co.id mengajak peserta untuk mengetahui lebih jauh seputar media penyiaran masa depan, profesi di balik layar televisi, serta berbagi inspirasi dunia ekonomi kreatif anak muda,” ujar David.

Viva Youth Festival dipusatkan di Graha Sanusi Hardjadinata, kompleks kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung. Kegiatan digelar sepanjang hari dimulai pukul 10.00 WIB. Semua kegiatan terbuka dan gratis untuk umum.

Berikut ini rincian kegiatan rangkaian Viva Youth Festival:

- Pencarian bakat Pesbukers Mencari Bakat ANTV spesial talenta kampus;
- One Pride Pro Never Quit tvOne;
- Pencarian bakat host hunter untuk VIVA.co.id;
- Job career dan registrasi magang di ANTV, tvOne, dan VIVA.co.id;
- Penyerahan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi;
- Coaching clinic tentang dunia penyiaran oleh Andromeda Mercury dan Putri Viola;
- Diskusi tentang perkembangan media konvergensi dengan narasumber David Burke (Managing Director Viva Group);
- Bincang-bincang dengan Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, kreator variety show Pesbukers dan program Karma
- Talkshow bertajuk Indonesia Business Forum dengan presenter Brigita Manohara;
- Penampilan Rocket Rockers dan Maliq & D'Essentials

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya