Wali Kelas Cabul Lecehkan Siswa Disaksikan Para Teman Korban

Guru cabul di Semampir, Surabaya, Jatim
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – MSH (29), oknum guru cabul dengan korban 65 siswa di sebuah SD di Semampir, Surabaya, Jawa Timur melancarkan aksi tak senonohnya selama lima tahun terakhir yakni sejak tahun 2013 sampai 2017. 

Lakukan Pelecehan Seksual pada Penumpang Angkot, Sopir di Aceh Dihukum Cambuk 154 Kali

Tidak hanya pada saat kondisi sepi, tersangka bahkan pernah mencabuli korban saat ada banyak murid lainnya di sekitar lokasi. Di sekolah yang dimaksud, tersangka mengajar sekaligus jadi wali kelas IV di SD tersebut.

"Tidak pakai dirayu dan diancam, mungkin karena tersangka wali kelas, muridnya jadi takut," kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin saat merilis kasus itu di Markas Polda Jatim, Surabaya pada Kamis, 22 Februari 2018. 

Driver Ojol Pelaku Pelecehan Pelajar SMP di Jaktim Ditangkap, Mengaku Sebelumnya Nonton Film Porno

Korban melancarkan aksi cabulnya di banyak tempat. Kadang di dalam kelas, di luar kelas, di kolam renang dan di dalam bus saat sedang rekreasi sekolah. Tersangka bahkan pernah mencabuli salah satu korban saat ramai siswa lain. 

"Ada yang saat tur terus (siswa lain) ramai-ramai melihat," ujar Machfud.

Viral Video Pria Berjaket Ojol Lecehkan Bocah Perempuan, Diduga di Surabaya

Banyak cara cabul dilakukan tersangka kepada korban di antaranya menyentuh bagian belakang tubuh siswa. Bahkan terkadang tersangka juga memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban.  

Tersangka MHS mengakui perbuatannya. Ia juga mengakui terkadang beraksi cabul di hadapan banyak murid. "Waktu (korban) kelas lima ya (cabuli korban saat ada murid lain). Selain itu tidak berani," katanya.

Namun MHS mengatakan, dia melakukan pelecehan seksual kepada empat murid bukan 65 murid. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya