Lagi Asyik Main 'ML', Empat Siswa Dibekuk Satpol PP

Mobile Legends sambut Tahun Baru Imlek
Sumber :
  • Tangkapan layar Mobile Legends

VIVA – Sial benar nasib WY, TG, MA , dan TM. Keempat siswa yang sedang asik bermain game Mobile Legends ini diringkus oleh Satpol PP Kota Lhokseumawe, Selasa 27 Februari 2018. Keempatnya dirazia oleh petugas karena berada di warung kopi pada saat jam pelajaran.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Saat dibekuk, para siswa ini tengah sedang menikmati permainan salah satu game ternama di android mereka. Keempatnya menyembunyikan seragam sekolah. Menggunakan baju bebas, sedangkan celana masih menggunakan seragam sekolah. Tak lupa, sebungkus rokok menemani aksi ‘bolos sekolah’ mereka.

Dari arah belakang sekitar tujuh anggota Satpol PP dengan seragam lengkap menghampiri siswa-siswa tersebut. Keempatnya tak berkutik saat dihampiri Satpol PP. Para siswa diperiksa, lalu dibawa ke kantor Satpol PP.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Asyik main Mobile Legend, siswa ditangkap Satpol PP

Empat siswa diamankan Satpol PP Kota Lhokseumawe saat main Mobile Legends di jam belajar, Selasa, 27 Februari 2018.

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek

"Kami mengamankan empat siswa yang sedang berada di warung kopi pada jam sekolah. Dua di antaranya siswa SMK Negeri 1, dua lagi siswa SMA Negeri 2 Lhokseumawe," ujar Irsyadi, kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe.

Keempat siswa tersebut, kata Irsyadi, akan diberikan pembinaan dan akan dipanggil orangtua masing-masing siswa dan juga kepala sekolah dari masing-masing sekolah. Selain itu, ia juga meminta para pemilik kedai kopi untuk tidak melayani siswa pada jam sekolah.

Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024