Ketika Ustaz Abdul Somad Berjaket PP

Ustaz Abdul Somad dipakaikan jaket PP
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ali Azumar (Pekanbaru)

VIVA – MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau menggelar tabligh akbar bersama ustaz Abdul Somad di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa malam, 27 Februari 2018.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Ribuan anggota Pemuda Pancasila se-Provinsi Riau serta masyarakat memenuhi gelanggang tersebut. Mereka antusias ingin mendengar tausiah bertema 'Menjaga Amanah'. Akibatnya, arena olahraga tersebut tak mampu menampung masyarakat.

Panitia menyediakan dua layar besar dan speaker di sisi kiri kanan luar gedung. Masyarakat yang tidak bisa masuk, memilih duduk dengan tertib di luar gedung untuk mendengarkan tausiah ustaz Abdul Somad.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Ustaz Abdul Somad ceramah di Riau

"Acara ini terbuka untuk umum karena ustaz Abdul Somad adalah milik umat. Jadi tidak hanya untuk Pemuda Pancasila saja, namun untuk umum," ujarnya. 

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Pada kesempatan tersebut, MPW Pemuda Pancasila menyerahkan bantuan Rp100 juta kepada ustaz Abdul Somad untuk digunakan bagi pembangunan desa Islami binaan Ustaz Abdul Somad. 

Tak hanya itu, PP juga menjadikan ulama asal Riau yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara itu sebagai anggota luar biasa Pemuda Pancasila. Hal itu ditandai dengan pengenakan jaket dan kartu tanda anggota Pemuda Pancasila. Setelah itu, ustaz Abdul Somad menyampaikan tausiahnya. (mus)
 

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024