VIVA Top3: Muslim Cyber Army, Dewi Perssik dan Nenek Gaul

Bareskrim Polri merilis barang bukti dan tersangka kasus kejahatan siber.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – VIVA Top3 hari ini, Rabu 28 Februari 2018, membahas tiga berita mengenai ditangkapnya sindikat penyebar isu provokatif yang menyebut diri mereka Muslim Cyber Army, foto Dewi Perssik yang dihujat para warganet, dan seorang nenek yang memiliki gaya penampilan keren.

Nenek Umur Panjang Pilih Hidup Bareng Anjing daripada Anak

Berita pertama mengenai perkumpulan yang menyebarkan isu provokatif, mulai dari berita hoax tentang isu kebangkitan partai komunis Indonesia, penculikan ulama dan mencemarkan nama baik presiden, pemerintah, hingga tokoh-tokoh tertentu.

Beberapa anggota yang tergabung dalam grup WhatsApp The Family MCA akhirnya sudah ditangkap di berbagai daerah. Saat ini, masih ada salah satu tersangka utama yang terus dikejar di luar negeri.

Tanggapi Berita Hoax, Depe: Setiap yang Viral, di Situ Ada Dewi Perssik!

Selain itu, juga ada berita mengenai komentar warganet kepada artis dangdut Indonesia, Dewi Perssik yang dinilai terlalu terbuka, apalagi di depan anak laki-lakinya.

Berita terakhir mengenai gaya berpakaian nenek berumur 68 tahun yang bisa jadi referensi fashion kita. Yuk langsung aja lihat berita lengkapnya di video VIVA Top3 hari ini.

Dikabarkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga Tak Marah, Kenapa?
Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Geram Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Begini Responnya

Raffi Ahmad lagi-lagi harus menghadapi kabar yang tidak menyenangkan. Pria yang sering disebut sebagai Sultan Andara ini dituduh terlibat dalam pencucian uang.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024