Syahdunya Suara Emas Sri Mulyani Elek Yo Band di Java Jazz

Penampilan Para Menteri Elek Yo Band
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perhelatan Java Jazz Festival 2018 berlangsung cukup meriah pada 2-4 Maret 2018. Acara yang di gelar di panggung indoor Hall B1 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat ramai dikunjungin pencinta jazz, bahkan sejumlah Band dari Menteri Kabinet Kerja ikut meramaikan festival tahunan ini.

Elek Yo Band, D'Masiv dan Setia Band Bakal Ramaikan Final Festival Suara Musik Jalanan

Pada malam pertamanya, Java Jazz Festival 2018 kedatangan tamu khusus yaitu Elek Yo Bank. Band dadakan yang digawangi oleh para Menteri Kabinet Kerja Jokowi itu cukup berhasil menarik minat para penonton yang haus akan hiburan di Ibu Kota.

Tepat pukul 20.30 WIB, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan para personel lainnya masuk dan menyayikan bagian dari lagu 'Dia' yang dipopulerkan oleh Anji sebagai lagu pertama yang dibawakan di malam itu, Jumat 2 Maret. Selain itu, band menteri itu juga menyanyikan Ku Tak Bisa dari Slank, Bento dari Iwan Fals dan Juwita Malam.

Sri Mulyani Janjikan Insentif ke Perusahaan Peduli Perubahan Iklim

Penampilan Para Menteri Elek Yo Band

Sri Mulyani: Industri Otomotif Kunci Pemulihan Ekonomi

Namun, pada penampilan lagu berjudul Juwita Malam itu, tampak sangat jelas terlihat taleta dari menteri terbaik dunia Sri Mulyani yang mengeluarkan suara emasnya sehingga menyedot perhatian pengunjung yang hadir di sana. 

"Engkau gemilang, malam cemerlang, bagaikan bintang timur sedang mengambang, tak jemu jemu, mata memandang aku namakan dikau juwita malam," nyanyi Sri Mulyani yang langsung disambut teriakan kagum penonton.

Adapun personel Elek Yo Band ini terdiri dari Menaker Hanif Dhakiri (gitar/vokal), Menteri Keuangan, Sri Mulyani (vokal), Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (gitar/vokal), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (drum), dan Kepala Bekraf, Triawan Munaf (keyboard). Selain itu, ada juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokalis) dan suaminya yakni Agus Marsudi (bass). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya