Ke Jatim, Jokowi Bagi-bagi Sertifikat dan Bertemu Ulama

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Biro Pers Istana.

VIVA - Presiden Joko Widodo akan kembali membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Timur yang dimulai hari ini. Selain itu, mantan Gubernur DKI itu juga akan bersilaturahmi dengan sejumlah ulama di pondok pesantren di provinsi yang merupakan basis Nahdlatul Ulama itu.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

"Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Kamis, 8 Maret 2018, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, sekira pukul 08.20 WIB," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, melalui keterangan resmi yang diterima VIVA pada Kamis, 8 Maret 2018.

Jokowi dan Iriana bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. Lokasi pembagian sertifikat dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Lamongan. Selain itu, akan ada pembagian bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan Pangan Rastra.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerjanya kali ini adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

"Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan bermalam dulu di Kabupaten Tuban guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya," ujar Bey. (one)

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024