Foto di Jalan Tol, Syahrini Terancam Dibui 18 Bulan

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur menyoroti tingkah konyol penyanyi cantik Syahrini, saat bergaya jalan kaki di jalan Tol Juanda, Jawa Timur, pada Senin, 5 Maret 2018. Menurut Kepolisian, aksi tersebut melanggar Undang-undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Wakil Direktur Lantas Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Aldian, mengaku sudah tahu soal aksi Syahrini di Tol Juanda setelah fotonya diunggah di akun @princessyahrini dan jadi viral. Menurutnya, aksi seperti yang dilakukan Syahrini di Jalan Tol berbahaya karenanya dilarang.

Tindakan Syahrini, lanjut Aldian, berbahaya dan melanggar Pasal 12 UU Jalan. "Ancaman hukumannya maksimal 18 bulan penjara," kata Aldian kepada wartawan di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada Kamis, 8 Maret 2018.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Kendati begitu, Aldian mengaku pihaknya tidak serta merta bisa menindak Syahrini, selagi belum ada yang melapor. Apalagi, bisa jadi Syahrini tidak mengetahui apa yang dilakukannya melanggar aturan yang berlaku. "Kita mungkin mengingatkan dulu ke yang bersangkutan," kata dia.

Berdasarkan penjelasan pihak pengelola tol, Syahrini tidak meminta izin untuk sesi foto. Menurut Aldian, hal itu jelas melanggar. "Kalau ada izinnya enggak masalah, tapi kalau tidak izin, itu melanggar," ujarnya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Sebelumnya,  Syahrini kembali jadi sorotan. Gara-garanya, ia turun dan berpose seakan berjalan kaki di ruas jalan tol, diduga di Jalan Tol Waru-Juanda. Foto tersebut diunggah Syahrini di akun instagramnya dan jadi polemik. Polisi pun menyoroti kasus itu.

Aksi Syahrini itu diketahui dari foto dirinya yang diunggah di instagramnya, @princessyahrini pada 5 Maret 2018. Ada dua foto yang diunggah dengan caption 'Melangkah Manjah Di Jalan Tol Surabayaaah... Yaa... Khaaaaannn!'.

Di foto itu, Syahrini mengenakan baju serbahitam ketat, lengkap dengan topi khasnya dan berkacamata hitam. Ia seperti melangkah di permukaan aspal jalan tol, laiknya model berlenggak-lenggok di atas catwalk. Senyum mengembang terlihat dari bibir artis berwajah ayu itu.

Tentu saja aksi Syahrini membuat warganet heboh. Komentar nyinyir menyerbu kolom komentar instagramnya. Sebab, lokasi dia berpose adalah jalan tol yang hanya boleh dilintasi oleh kendaraan roda empat. Pejalan kaki dilarang.

"Ini kan jalan tol. Biar apa sih foto di jalan tol. Melanggar aturan nih," tulis akun @fati_hidayathaay10. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya