Kunjungi Pesantren, Menhub Ajak Santri Dukung Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Daruttaqwa, Gresik Jawa Timur, meminta para santri mendoakan Presiden Joko Widodo. 

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Dalam sambutannya, Budi Karya mengatakan masa depan santri harus lebih baik. 

"Bahwasanya masa depan kita harus baik. Harus lebih baik. Kita harus mendukung Pak Jokowi membuat Indonesia bertambah hebat," ujar Budi Karya, Jumat 9 Maret 2018.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Apa yang dilakukan pemerintah, kata Budi, berdasarkan niat baik. Maka Budi berharap, mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Karena pemerintah melalui Kementerian Perhubungan menyiapkan beasiswa untuk santri, Budi berharap para santri juga menyiapkan diri. 

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Baca juga:

Pemilu 2019, Fahri Hamzah: Pasti Pak Jokowi Kalah

Gerindra Bidik Gatot dan Anies Jadi Cawapres Prabowo

Polisi Ditantang Ungkap Akun @digembok

Ia mendoakan para santri tambah pintar dan bahagia. Termasuk ia meminta para santri mendoakan pemerintah, agar terus bisa menjalankan roda pemerintahan yang berpihak pada rakyat. 

"Saya mohon waktu dan Pak Jokowi bisa menjalankan negara dengan baik dan akhirnya bisa memberi pelayanan pada rakyat, termasuk semua di pondok pesantren ini," ujar Budi Karya. 

Dalam kesempatan itu juga, diberikan bantuan 20 unit komputer dan tas sekolah. Budi berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan ke depannya bisa memberi bantuan lagi. 

"Lain waktu semoga kami ke sini lagi, nanti kami kasih bus," janji Budi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya