Penerus Kerajaan Bisnis Hari Darmawan Segera Ditentukan

Hari Darmawan.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Hari Darmawan merupakan pendiri Matahari Departemen Store. Ia juga pendiri sekaligus owner Taman Wisata Matahari.

Abu Jasad Pendiri Matahari Batal Dilarung ke Laut

Sepeninggalnya menghadap Ilahi, siapa yang akan melanjutkan kerajaan bisnisnya? Saat berbincang dengan VIVA, juru bicara keluarga, Roy Nicholas Mandey menuturkan hingga kini pihak keluarga belum memutuskan siapa yang akan meneruskan kerajaan bisnis Hari Darmawan.

"Saat ini, khususnya Taman Wisata Matahari, belum diputuskan siapa yang akan meneruskan dari keluarga," kata Roy di Rumah Duka Kertha Semadi, Jalan Cargo Permai, Ubung Kaja, Denpasar, Minggu malam, 11 Maret 2018.

Jenazah Pendiri Matahari Dikremasi Hari Ini

Hanya saja, ia melanjutkan, secara prinsip Taman Wisata Matahari sudah berjalan dengan profesional. "Jadi, almarhum sebagai sosok penasihat dan advisor. Semua yang menjalankan di sana sudah ada manager dan profesional di bidangnya," ujarnya.

Dengan pengelolaan yang profesional, Roy menyebut keluarga hanya tinggal menentukan saja siapa yang akan menggantikan pria berusia 77 tahun tersebut.

Polisi Lacak Komunikasi Terakhir Bos Matahari Sebelum Tewas

"Sehingga tinggal nanti keluarga yang menentukan siapa yang akan mengganti posisi almarhum sebagai advisor atau sebagai motor, penasehat dari Taman Wisata Matahari. Jadi, saat ini belum ditentukan siapa penerusnya," tuturnya.

Hari Darmawan ditemukan tak bernyawa pada Sabtu pagi di tepi Sungai Ciliwung, Bogor. Pada Jumat malam ia dilaporkan hilang dari vila pribadinya di kawasan Megamendung

Jenazah Hari Darmawan di Rumah Duka Kertha Semadi Denpasar

Polisi Setop Penyelidikan Kematian Hari Darmawan

Dompet dan ponsel Hari belum ditemukan hingga saat ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2018