Ketua DPR, Moeldoko, dan Kabareskrim Sambangi KPK, Ada Apa?

Gedung KPK Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Bambang Soesatyo bersama Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, dan Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Polisi, Ari Dono Sukmanto, menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin, 12 Maret 2018. Kehadiran tiga pejabat negara ini untuk menemui pimpinan KPK.

Moeldoko Bilang Ganti Rugi ke Warga Wadas Selesai Sebelum Lebaran

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, mengatakan pertemuan dilakukan ini untuk membahas beberapa soal mengenai pemberantasan korupsi

"Intinya KPK menerima masukan dan saran dari pihak-pihak yang selama ini berinteraksi dengan KPK secara kelembagaan," kata Febri kepada awak media.

Penjelasan "Logis" Pemerintah BPJS Kesehatan untuk Jual Beli Tanah

Kendati begitu, kata dia, sebelum pertemuan, Bamsoet, Moeldoko, dan Ari Dono sempat menghadiri pelaporan kegiatan KPK di tahun 2017 lalu.

"Tadi kegiatan diawali peluncuran laporan tahunan KPK 2017. Sebagai bentuk pertanggungjawaban ke publik terhadap apa yang sudah dikerjakan KPK selama 2017," kata Febri.

Minyak Goreng Masih Langka di Pasar, Moeldoko Angkat Bicara

Bamsoet membenarkan hal tersebut. Dia mengaku datang untuk menghadiri acara yang bertajuk "KPK Mendengar".

"Mengikuti acara KPK Mendengar sedikit masukan. Tugas saya menjaga supaya suasana DPR dalam pesta demokrasi tetap kondusif," kata Bamsoet.

Ilustrasi beras.

Moeldoko Bagi-bagi Beras untuk Disabilitas

Moeldoko meluncurkan program gerakan kepedulian sosial Segelas Beras Untuk Disabilitas yang akan dilakukan di seluruh jaringan HKTI yang ada di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022