Mensos Beri Penghargaan pada Yayasan Satu untuk Negeri tvOne

Mensos Idrus Marham memberi penghargaan kepada Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Kementerian Sosial menganugerahi penghargaan kepada Yayasan Satu untuk Negeri tvOne sebagai lembaga pengumpul uang dan barang teladan yang tertib dalam pelaporan kepada Kementerian Sosial .

Mensos Risma Ajak Masyarakat Segera Lapor SPT Tahunan
Penghargaan bahkan diberikan langsung oleh Menteri Sosial, Idrus Marham. Dalam kesempat itu, Idrus mengatakan penghargaan kiranya bisa memberikan eneregi positif dalam rangka meningkatkan peran lebih produktif lagi ke depan dalam membantu sesama.
 
"Pertama atas nama Kementerian Sosial saya mengucapkan selamat kepada Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne. Kami harap kedepan ditingkatkan agar kita bisa menyelesaikan masalah sosial di republik ini," kata Idrus di Hotel Crown Plaza, Selasa 13 Maret 2018.
 
Mensos Idrus Marham memberi penghargaan kepada Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne.
 
Ditambahkan Idrus, apa yang telah dilakukan Yayasan Satu Untuk Negeri adalah contoh bahwa pengusaha juga membantu pemerintah melawan kemiskinan. Selain itu ia juga meminta yayasan lain untuk terus meningkatkan peran mereka dalam rangka memerangi kemiskinan.
Terbitkan Edaran, Mensos Perkuat Pengamanan dan Perlindungan Anak
 
"Berangkat dari suatu pemikiran bahwa masalah sosial merupakan tanggung jawab kita semua. Semua agama mengajarkan berikan bantuan pada masalah kemiskiman," ujarnya.
Mensos Beri Bantuan dan Perhatian Anak Korban Kejahatan Seksual
 
Lebih lanjut dia menambahkan kalau pada kepemimpinan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla angka kemiskinan mengalami penurunan sebanyak 1,2 persen.
 
"Kemisksinan ada penurunan. Kita harus memberdayakan mereka," kata Idrus menyudahi.
Bupati Majene Andi Ahmad Syukri

Bupati Majene dan Yayasan Satu Untuk Negeri Resmikan Masjid di Sulbar

Bupati Majene Andi Ahmad Syukri bersama Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne, meresmikan Masjid Nurul Fikri di Mamuju, Sulawesi Barat pada, Kamis 23 Juni 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2022