Syahrini dan Vicky Shu Jadi Saksi Sidang First Travel

Syahrini.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Pengadilan Negeri Depok Jawa Barat kembali menggelar sidang lanjutan kasus penipuan berkedok biro perjalanan umrah, First Travel. Dalam sidang keenam ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) bakal mencecar dua artis cantik yang sempat menjadi model promo perusahaan tersebut.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sufari, mengatakan, kedua publik figur yang akan dihadirkan dalam persidangan pada hari ini adalah Syahrini dan Vicky Shu. Surat pemanggilan terhadap kedua artis cantik ini telah dilayangkan dua minggu lalu.

“Yang sudah konfirm baru Vicky Shu, kemungkinan dia akan hadir. Kalau Syahrini belum tahu," katanya saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 14 Maret 2018.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Keduanya disebut-sebut pernah menjadi model promo First Travel dengan mengikuti perjalanan umrah perusahaan tersebut. Selain Syahrini dan Vicky Shu, nama lain yang sempat disebut dalam persidangan sebelumnya adalah almarhum Julia Perez.

Para artis cantik ini disebut-sebut ikut mempromosikan perjalanan umrah First Travel melalui media sosial dengan hastag First Travel. Selain itu, selama di sana (Mekah) mereka pun wajib mengenakan atribut First Travel.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Seperti diketahui, aparat telah menyeret Andika Surachman, Annisa Hasibuan dan Kiki Hasibuan ke dalam proses hukum atas dugaan penipuan ribuan calon jemaah umrah dengan kerugian lebih dari Rp900 miliar.

Ketiga bos First Travel itu saat ini telah mendekam di Rumah Tahanan Cilodong Depok, dan kasusnya sampai saat ini masih bergulir di pengadilan. (one)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023