Ultah MPR, Zulkifli Hasan Booking Ustaz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan mengatakan, akan menghadirkan penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad. Agenda kedatangan Somad disiapkan untuk perayaan hari ulang tahun ke-73 MPR pada 29 Agustus mendatang.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

"Saya sudah booking. Saya akan undang Ustaz Abdul Somad," kata Zulkifli dalam acara Seminar Nasional Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Umat Berbasis Masjid dan Pesantren kerja sama dengan Badan Koordinasi Muballigh Indonesia di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis 15 Maret 2018.

Rangkaian perayaan ulang tahun MPR, biasanya memang ada acara keagamaan. Seperti tahun lalu, ada acara zikir Pimpinan MPR bersama Habib Abdullah bin Jafar Assegaf, pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Dalam kesempatan itu, Zulkifli mengingatkan pesan Ustaz Abdul Somad. Ia meminta para peserta yang datang memilih kepala daerah, anggota DPR, dan calon presiden yang rasional. Sebab, pemimpin yang dipilih itu lah yang nantinya menentukan arah bangsa Indonesia usai Pemilu.

"Bukan terpilih, karena kesaksian palsu seperti kata Ustaz Somad," ujarnya.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Kemudian, Zulkifli mengatakan, pemimpin dan anggota DPR yang baik hanya bisa dihasilkan melalui Pemilu yang demokratis, serta terbebas dari konflik berkepanjangan. Menurutnya, pemilihan pemimpin harus melalui proses dialogis dan rasional.  

"Kalau kita yakin incumbent-incumbent bisa mengerjakan PR ya bisa dilanjutkan, kalau tidak yakin bisa pilih alternatif," katanya. (asp)

UAS saat ceramah di Lombok Utara (Satria)

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Ratusan Polisi di Lombok Kawal Tabligh Akbar UAS.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024