Diperiksa Polisi, Fahri Hamzah Guyon Soal Tersangka

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah berharap laporannya terhadap Presiden PKS, Sohibul Iman bisa segera rampung. Hal itu dikemukakan Fahri saat diperiksa sebagai saksi pelapor,  Senin, 19 Maret 2018.

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

"Mudah-mudahan saya bisa mengisi semua BAP dengan cepat. Saya berharap kasus ini bisa cepat selesai. Istilahnya bisa sampai di ujung," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya. 

Fahri menjelaskan, apa yang dilakukan Sohibul bisa disebut untuk menyerangnya di depan publik, dengan menyebutkan jika dirinya berbohong dan membangkang. 

Fahri Hamzah: Jokowi Mengiba, Bukan Drama 'Marah'

Menurut dia, kalimat yang dilontarkan Sohibul itu tak ada buktinya. "Ada dasar pun, saya bisa menjadi tergerus reputasinya atau pernyataan beliau itu bisa menjadi tidak menyenangkan, atau bisa menjadi fitnah apalagi dia menyatakan tanpa dasar," katanya.

Lebih lanjut, Fahri mengatakan, ia siap menjelaskan pada penyidik soal latar belakang peristiwa yang disampaikan Sohibul itu dalam pemeriksaannya. Fahri menili, Sohibul tak tahu apa yang dikemukakan tentangnya lantaran hanya mendengar dari orang lain.

Guyonan Fahri Hamzah soal Ancaman Reshuffle Ala Jokowi

Sambil berguyon, sebelum diperiksa penyidik, Fahri menunggu akan ada tersangka dalam laporannya itu. "Mudah-mudahan cepat ya jadi tersangka," katanya seraya tertawa.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020