Geger! Muncul Ular Kobra Jelmaan Putri Cantik Kerajaan Jin

Ular kobra.
Sumber :
  • REUTERS / Adnan Abidi

VIVA – Warga Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, digemparkan dengan kemunculan seekor kobra yang diyakini jelmaan dari putri cantik.

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Ular berbisa yang mematikan ini ditemukan sejak beberapa hari di lalu dalam rumah warga bernama Mary Abas di Desa Kuala Lumpur, Kecamatan Paguyaman.

Sebenarnya tak ada yang spesial pada ular yang muncul di rumah Mary Abas, hanya saja memang ukuran ular ini cukup fantastis, panjang tubuh ular mencapai dua meter.

Dikira Digigit Tikus, Anak 4 Tahun di Tangerang Tewas Ternyata Digigit Ular Kobra

Sejak ular ditemukan hingga saat ini, rumah Mary Abas selalu ramai didatangi warga dari berbagai wilayah. Mereka penasaran dengan informasi yang menyebutkan bahwa ular itu jelmaan dari putri cantik anak seorang raja.

Menurut Mary Abas, dia meyakini jika ular itu jelmaan putri cantik karena sebelum ular muncul di dalam rumahnya, Mary sempat bermimpi didatangi sejumlah orang dari Kerajaan Winitira. Sebuah tempat yang dipercaya masyarakat setempat sebagai kerajaan jin yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

10 Ular Paling Berbisa di Dunia, Sekali Gigit Nyawa Langsung Minggat

"Ular ini jelmaan putri cantik anak raja dari Kerajaan Winitira," kata Mary Abas, Selasa, 20 Maret 2018.

Ular ditemukan Mary di dekat karung beras di dalam rumahnya, sehari setelah Mary bermimpi didatangi orang dari kerajaan itu.

"Saat itu saya sedang memasak, ular ada dekat karung beras. Saya takut menangkapnya akhirnya minta tolong sama tetangga," kata dia.

Ular itu kini ditempatkan di sebuah sangkar kecil yang disimpan di dalam rumah. Meski ular itu berbahaya, Mary mengaku akan merawat ular itu sesuai petunjuk dalam mimpinya.

Laporan Kadek Sugiarta dari Gorontalo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya