Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup dengan Megawati

Megawati Soekarnoputri disambut Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pengarah dan Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Megawati Soekarnoputri di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Maret 2018. 

Instruksi Megawati Kader PDIP Rapatkan Barisan Pascapembakaran Bendera

Presiden kelima Indonesia ini tiba di Mabes Polri pukul 11.15 WIB. Megawati memakai batik berwarna krem. 

Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan untuk silaturahmi dengan tim Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP).

PDIP Laporkan Tujuh Akun Media Sosial yang Hina Megawati

Berdasarkan pantauan di lokasi, kedatangan Megawati dan rombongan BPIP ke Mabes Polri mendapat sambutan meriah. Megawati didampingi mantan wakil presiden era Soeharto, Try Sutrisno dan Kapolri menuju ke Gedung Utama Mabes Polri melalui karpet merah.

Kedatangan rombongan BPIP ini disambut defile pasukan dan marching band Polri. Setelah penyambutan, rombongan BPIP dan Polri langsung melakukan pertemuan secara tertutup. Belum diketahui hal apa yang bakal dibahas dalam pertemuan tersebut. 

Megawati Dituding Otak di Balik RUU HIP, PDIP Menjawab

Acara serupa pernah digelar di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP), Megawati Soekarnoputri, di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 14 Maret lalu. (mus)

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Isi Surat Megawati Minta Kader Rapat Barisan Usai Bendera PDIP Dibakar

Surat harian Megawati itu dibenarkan Sekjen PDIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020