Emil Dardak Dikritik Arumi Bachsin, Katanya Terlihat Tua

Calon wakil gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, di Surabaya pada Senin, 26 Maret 2018.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Ada yang baru dari penampilan penyanyi yang juga calon wakil gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Potongan rambutnya terlihat semakin rapi. Kendati bergaya klasik, kesan muda dan gaul suami Arumi Bachsin itu lebih tampak, daripada potongan rambut sebelum-sebelumnya.

Gerindra Tak Masalah PDIP Gabung Usung Khofifah di Pilgub Jatim, Ada Tapinya

Rupanya, Emil memangkas rambut, karena desakan sang istri. Maklum, jadwal Emil menyapa masyarakat Jatim yang kelewat padat, sehingga dia lupa mengurus diri, termasuk soal potong rambut.

"Istri saya menyuruh potong, karena mulai gondrong, jadi terlihat tua," cerita Emil, seusai bertemu ratusan pedagang pendukung Khofifah-Emil Dardak di Rumah Aspirasi Jalan Raya Diponegoro Surabaya, Jawa Timur, pada Senin 26 Maret 2018.

Tepis Isu Cak Imin Maju di Pilgub Jatim, Elite PKB Sebut Ada Tempat yang Lebih Mulia

"Saya potong rambut di Barbershop-nya anak-anak muda, yang ada di salah satu kontainer cafe di Surabaya. Saya lihat asyik tempatnya, keren juga dan masuk ke segala segmen dan harganya bersahabat. Kita lihat ekonomi kreatifnya," ujarnya.

Emil Dardak Dikritik Arumi, Katanya Terlihat Tua

Masih Digodok, PKB Ogah Bocorkan Kandidat yang Bakal Diusung di Pilgub Jatim

Nah, ngomong-ngomong ekonomi kreatif, di hadapan ratusan pedagang tradisional dan pelaku UMKM, Emil memaparkan apa yang telah dilakukannya selama menjabat Bupati Trenggalek. Salah satu yang diterapkannya ialah communal branding.

Konsep dan program itu sudah diterapkan Emil kepada para perajin batik di desa-desa di Trenggalek, yaitu menjadikan produk batik mereka dengan merek bersama. "Sehingga, mereka bisa menjual barangnya dengan merek yang sudah diakui di salah satu mal yang ternama di Jakarta," ujarnya.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga Tugaskan RK Maju Pilkada Jakarta, Bobby di Sumut dan Khofifah Jatim

Nama Ridwan Kamil alias RK jadi calon kuat yang akan digadang-gadang sebagai bakal cagub Golkar untuk Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024