Aksi Jokowi Ngevlog Sambil Handukan di Warung Soto

Presiden Joko Widodo ngevlog di warung soto di Solo, Jawa Tengah
Sumber :
  • Biro Pers Istana

VIVA – Presiden Joko Widodo memanfaatkan waktu santainya dengan beraktivitas bersama keluarga di kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah, Minggu, 1 April2018. 

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Berdasarkan keterangan dari Biro Pers Istana, mantan Gubernur DKI itu berolahraga pagi di arena Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Turut bersama Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putri Kahiyang Ayu, serta menantunya, Bobby Nasution. Jokowi berolahraga selama sekitar 30 menit sambil berinteraksi dengan warga.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Usai itu, Jokowi sekeluarga bergabung dengan putranya, Kaesang Pangarep. Mereka menyantap  soto di warung soto Triwindu di Jalan Teuku Umar, Keprabon, Banjarsari.

Tak hanya makan, Jokowi yang masih mengalungkan handuk putih bekas menyeka keringat selama berolahraga juga menyempatkan untuk membuat vlog atau video blog, untuk akun media sosialnya. 

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Dengan menggunakan kamera depan di telepon pintarnya, Jokowi tampak lugas berbicara perihal aktivitasnya. Ia juga sempat menyertakan pedagang soto yang sedang sibuk menyiapkan soto, dalam vlog-nya.

Warung soto Triwindu yang berdiri sejak 1939  terbilang unik. Lauk pauk tambahan untuk soto bisa diambil langsung pelanggan di etalase kecil yang terdapat di setiap meja makan. Usai makan dan tuntas membuat vlog, Jokowi sekeluarga meninggalkan warung soto.

Tony Wenas, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Pemerintah Republik Indonesia ingin meningkatkan kepemilikan saham di PT Freeport Indonesia dari 51 persen menjadi 61 persen.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024