Tahan Imbang Bali United, Walikota Semarang Puas dengan PSIS

Penonton Pertandingan PSIS - Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang.
Sumber :

VIVA – PSIS Semarang meraih poin pertamanya di kancah Liga 1 pada pekan ke-2 setelah berhasil menahan imbang runner-up Liga 1 musim lalu, Bali United. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut, Laskar Mahesa Jenar berhasil menahan gempuran pemain bintang Bali United seperti Spasojevi? dan Irfan Bachdim. Tampil sebagai pahlawan PSIS Semarang, Jandia Eka Putra mampu mengamankan enam percobaan Bali United ke gawang PSIS.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Dalam pertandingan tersebut hadir juga Walikota Semarang, Hendrar Prihadi untuk memberikan dukungan secara langsung kepada PSIS Semarang. "Harusnya kita bisa mencetak gol, tapi tidak apa-apa pertandingan seimbang, saya senang", apresiasi Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut kepada para pemain PSIS ketika turun minum. 

Tak hanya mengapresiasi, dihadapan para pemain PSIS di ruang ganti, Hendi juga memompa semangat para pemain dengan menyinggung terkait bonus yang sudah disiapkan untuk setiap gol yang tercipta. "Dan kalau cetak gol, kita siapkan bonus", tegasnya yang disambut tepuk tangan riuh para pemain dan pelatih PSIS Semarang.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Hendi sendiri sebelumnya tiba pukul 14.45 di Stadion Moch Soebroto, Magelang untuk mendukung PSIS Semarang. Datang bersama putranya, Arya Nardhana Syariendrar, Hendi tampak terlihat mengantri untuk membeli tiket sebelum memasuki stadion. Sepanjang pertandingan, dirinya pun tampak antusias mengamati permainan pasukan PSIS Semarang melawan Bali United. Tak jarang, sesekali dirinya beranjak dari tempat duduknya ketika terjadi kemelut di gawang.

Sesuai pertandingan, dirinya pun mengaku cukup puas dengan permainan PSIS Semarang. "Kemarin kita kalah dengan PSM, hari ini kita bisa menahan imbang Bali United, walaupun mestinya kita bisa menang, tapi ini berbeda dengan liga 2, jadi apapun itu saya rasa raihan sekarang adalah yang terbaik", pungkas Hendi. 

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Di sisi lain, raihan satu poin yang didapatkan dengan menahan imbang Bali United ini, PSIS Semarang saat ini masih berada di klasemen bawah, dengan menduduki peringkat ke-16. Terkait hal tersebut, Hendi menegaskan bahwa hasil yang diraih dalam dua laga pertama ini belum dapat mengukur prestasi PSIS Semarang di Liga 1. "Memang masih butuh polesan, terutama di lini depan, tapi terlepas itu, dengan hasil hari ini, kita lebih optimis dalam mengarungi liga 1 ke depan", tegasnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024