AHY Dapat Voucher Gratis Markobar Seumur Hidup dari Gibran

Gibran, putra Jokowi, makan martabak bareng Agus Harimurti Yudhoyono, putra SBY
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo mendapat tamu istimewa, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

10 Hari Isoman, Gibran Masih Dinyatakan Positif COVID-19

Keduanya menyempatkan makan bersama kuliner martabak Kotta Barat (Markobar). Tak ada pembicaraan politik dalam acara makan bersama itu. 

Acara makan bersama digelar di gerai Markobar, Transmart Pabelan, Sukoharjo, Senin malam, 9 April 2018. AHY dan Gibran tampak akrab saat menyantap kuliner martabak delapan rasa yang menjadi menu unggulan Markobar.

Dokter Kepresidenan Pantau Kondisi Gibran yang Terpapar COVID-19

Sejenak berbincang-bincang, mereka lalu menyaksikan lomba makan martabak yang digelar oleh Markobar. Kemudian, mereka berfoto bersama dengan para pemenang.

Beberapa waktu belakangan ini muncul rumor mengenai nama-nama Cawapres Jokowi pada Pilpres 2019. Salah satu  nama yang muncul adalah Agus Harimurti Yudhoyono. 

Gibran Diswab PCR Lagi, Demi Bisa Dampingi Kunker Jokowi ke Solo

Seusasi acara, Gibran mendapatkan pertanyaan tentang kemungkinan AHY jadi calon wakil presiden (cawapres) Jokowi. Beberapa waktu belakangan ini, nama AHY muncul di antara sejumlah nama yang beredar untuk cawapres Jokowi pada Pilpres 2019.  

"Pertanyaan itu yang bisa jawab bapak saya. Saya kan tidak mewakili merah, biru ataupun lainnya," ujar pemilik gerai Markobar ini. 

Setelah  acara, Gibran memberikan kenang-kenangan berupa voucher makan gratis di Markobar kepada AHY. Bahkan voucher ini berlaku sepanjang masa dan di seluruh gerai Markobar. Sejauh ini ada 33 gerai Markobar. "Voucher ini bisa digunakan di gerai manapun, " kata Gibran. 

AHY memberikan komentar mengenai martabak delapan rasa Markobar. Ia hanya makan dua potong karena kudapan ini mengenyangkan. "Enak, saya makan dua potong sudah kenyang," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya