Tiga Nama Korban Tol Ambruk di Minahasa Utara

Material proyek tol di Desa Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, dilaporkan ambruk pada Selasa, 17 April 2018.
Sumber :
  • Kantor SAR Manado

VIVA – Material proyek tol di Desa Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, dilaporkan ambruk pada Selasa, 17 April 2018. Awalnya, tiga pekerja tertimbun di dalamnya tetapi seorang di antaranya sudah dievakuasi dan yang lain masih dalam proses.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Berdasarkan keterangan tertulis Kantor SAR Manado, ketiga pekerja yang terjebak reruntuhan material proyek itu berasal Jawa Barat dan Jawa Timur. Mereka, antara lain Dadi, warga Bandung, Jawa Barat; dan Sugeng serta Muktar, masing-masing warga Blitar, Jawa Timur.

Korban bernama Muktar ditemukan selamat dan segera dievakuasi ke Rumah Sakit Lambean di Minahasa Utara. "Dua korban lagi dalam proses evakuasi," kata Kepala Kantor SAR Manado, Muhammad Arifin.

Tertimpa Brankas hingga Dada Remuk, Pria Asal Bangkalan Tewas di Surabaya

PT Wijaya Karya atau Wika, perusahaan yang mengerjakan proyek itu, belum memberikan pernyataan atas kecelakaan kerja tersebut. Tim SAR pun belum mendapatkan keterangan terperinci tentang kronologinya, namun kecelakaan terjadi saat para pekerja sedang beraktivitas. Mereka terjebak di gorong-gorong.

"Korban sedang bekerja di proyek jalan tol dan kemudian korban tertimbun material bangunan," kata Arifin. (ren)

Ngeri! Robot Tesla Milik Elon Musk Serang Pegawai hingga Terluka

Marwan Diaz Aswan/Manado

Proses evakuasi korban menuju rumah sakit di tangerang

Diduga Melamun, Tangan Pemuda di Tangerang Masuk ke Penggilingan Daging

seorang pemuda harus dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami kecelakaan kerja di salah satu tempat penggilingan daging. Tangannya ikut masuk dalam penggilingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024