Miras Oplosan Makan Korban Lagi, 3 Tewas di Surabaya

Korban Miras Oplosan di Surabaya.
Sumber :
  • Nur Faisal / VIVA.co.id

VIVA – Minuman keras oplosan kembali memakan korban. Kali ini menimpa warga Jalan Pacar Keling Gang IV Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. Laporan sementara, tiga orang meninggal dunia hari ini, Minggu, 22 April 2018, setelah pesta miras oplosan sehari sebelumnya.

3 Warga Tasikmalaya Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari Komisaris Polisi Prayitno menjelaskan, tiga korban meninggal dunia bernama Pramuji Arianto (49), .Wahyudi (52), dan Syamsul Hidayat (38), ketiganya warga Jalan Pacar Keling Gang IV. 

"Korban warga satu gang semua, cuma beda nomor," katanya ditemui di rumah duka, Surabaya.

Pesta Miras Oplosan Etanol Renggut Nyawa 4 Orang, Pengoplos Uji Rasa Buat Usaha Miras

Setelah pesta miras akhir pekan ini, para korban secara bergiliran meninggal dunia. Di lokasi para korban berkumpul, ditemukan dua botol plastik masing-masing 600 mililiter, diduga dipakai korban sebagai wadah miras yang dikonsumsi. 

Kompol Prayitno mengatakan, dua botol bekas minuman itu telah diamankan dan akan diuji kandungan minuman di dalamnya. Satu korban bernama Wahyudi juga dibawa ke RS Bhayangkara Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk diotopsi. 

3 Mahasiswa Narotama Surabaya Tewas Diduga usai Pesta Miras

"Untuk menguatkan penyebab meninggalnya korban," ujarnya.

Sementara itu, Camat Tambaksari Ridwan Mubarun mengharap, warga mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut. Ke depan, dia akan menggelar razia miras agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi. 

"Kepada warga yang melihat ada warga minum-minuman keras, diharapkan menghubungi petugas," ujar Ridwan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya