Cagub Sudrajat Janji Perut Rakyat Jabar Bakal 'Buncit'

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, saat berkampanye di Kota Bekasi pada Minggu, 29 April 2018.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman, yakin pihaknya bisa meraih tujuh juta suara dalam pemilihan gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Jazuli: Keputusan PKS Koalisi atau Oposisi Tak Pernah Selera Personal

Sebagai juru kampanye, Sohibul mengungkapkan jumlah itu target minimal dan menjadi tugas utama tim pemenangan calon gubernur Sudrajat dan calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu. Target itu juga menjadi tanggung jawab para kader.

"Untuk memenangkan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu), kita masing-masing yang hadir mengajak minimal 500 orang," ujar Sohibul saat menghadiri kampanye pasangan Asyik di Kota Bekasi pada Minggu, 29 April 2018.

Partai Gelora Tolak PKS, Partai Koalisi Serahkan Keputusan Akhir di Prabowo Subianto

Sudrajat, sementara itu, menyatakan siap berjibaku memenangkan Pilgub Jabar 2018. Dengan bidang ekonomi yang menjadi sorotan, Sudrajat menjanjikan 300 ribu usaha baru akan terwujud melalui program Asyik Preuneur.

"Kami siap membuat perut rakyat Jawa Barat jadi balucir (buncit) dengan membasmi kemiskinan, menanggung kesehatan dan pendidikan. Juga menciptakan 300 usaha baru lewat program Asyik Preuneur," ujarnya. (ren)

Gerindra Harap Ada Titik Temu Setelah Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di rumah Anies Baswedan

Jawaban Santai Presiden PKS Usai Ditolak oleh Partai Gelora Gabung ke Prabowo-Gibran

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, PKS Ahmad Syaikhu, menjawab santai terkait adanya penolakan oleh Partai Gelora, supaya tidak bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024