Mbak Tutut Mantu, 5.000 Tamu Bakal Padati Hotel Kempinski

Danvy Sekartaji Indri Haryanti yang dipersunting Ajie Sulistyo Dwi Putra.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut akan menggelar pesta pernikahan bagi putri bungsunya, Danvy Sekartaji Indri Haryanti, yang dipersunting Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Pernikahan salah satu cucu mendiang Presiden Soeharto ini akan digelar di Hotel Kempinski Jakarta pada Minggu 6 Mei 2018.

Kemenkeu Klarifikasi Grup Citra yang Punya Utang Bukan Punya Jusuf Hamka Tapi Mbak Tutut

Sebelum akad nikah digelar, Sekar dan Ajie telah melaksanakan sejumlah rangkaian acara pernikahan. Setelah digelar syukuran, hari ini juga sudah dilaksanakan siraman dan malam midodareni. Semua rangkaian acara ini digelar di kediaman Mbak Tutut di jalan Yusuf Adiwinata 14, Jakarta Pusat.  

Pada acara siraman, terlihat hadir istri Wakil Presiden, Mufidah Kalla, yang juga ikut menyiram Sekar. Selain sejumlah kerabat dekat keluarga Cendana, terlihat juga Moeryati Sudibyo.

Atet Bantah Catut Nama Mbak Tutut dan Prabowo

Manajer Humas Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan, ruangan hotel sudah dipesan dalam dua paket acara. Akad nikah di digelar mulai pukul 10.00 Wib dan resepsi yang dilaksanakan pada malam hari pada pukul 19.00 Wib. Diprediksi tamu undangan yang akan hadir sekitar 5.000 orang.

Pusat perbelanjaan yang bersebelahan dengan Hotel Kempinski akan turut digunakan untuk menampung parkir tamu yang hadir.

Soeharto Pernah Menolak Ditawari Pindah ke Negara Lain Usai Lengser

"Parkiran dan mal masih beroperasi seperti biasa. Memang ada beberapa lantai yang dipesan untuk pernikahan," ujar Dinia. (ren)

Gedung Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

3 Perusahaan Mbak Tutut Masih Ngutang ke Negara Tanpa Jaminan Aset, Kemenkeu Ungkap Rinciannya

Terkait utang tersebut, Kemenkeu menegaskan sudah melakukan pemanggilan kepada pihak Tutut.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023