Geger, Peti Mati Ditemukan di Pantai Padang

Peti mati ditemukan di Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa, 8 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andri Mardiansyah (Padang)

VIVA – Warga dan pengunjung di sekitar lokasi Pantai Padang, tepatnya di depan Wihara Budha Warman, Sumatera Barat, seketika geger, Selasa, 8 Mei 2018. Sebab, ada sebuah peti mati ditemukan dalam keadaan kosong. Namun, saat peti dibuka tercium aroma tak sedap. 

Hasil Survei, Ini 5 Kota Terbaik di Indonesia untuk Berwisata dan Habiskan Masa Tua

Peti itu pertama kali ditemukan oleh Momon, seorang petugas kebersihan Pantai Padang, pada pukul 07.00 WIB. Momon yang saat itu bersama dengan satu rekannya, hendak melakukan rutinitas pekerjaan seperti biasanya. Namun, saat tiba di lokasi, mereka menemukan ada peti mati di tempat pembuangan sampah Pantai Padang.

"Saya lantas memberitahu rekan-rekan lain dan petugas Padang Bay Watch. Saat dibuka, baunya menyengat sekali, peti mati itu kosong. Kami pun menutup kembali peti itu," kata Momon, Selasa sore, 8 Mei 2018.

Usai Dihancurkan, Rumah Singgah Bung Karno Bakal Dibangun Ulang

Selama ini, lanjut Momon, tidak pernah ada temuan serupa di kawasan ini. Lantaran itu, keberadaan peti mati ini, terutama ada aroma tak sedap, cukup membuat heboh warga sekitar lokasi.

Peti mati ditemukan di Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa, 8 Mei 2018.

Angka Pengangguran di Kota Padang Turun, Dekati Level Sebelum Pandemi

Di peti mati itu, kata Momon, juga terdapat secarik kertas yang bertuliskan “Garuda Indonesia”. Juga ada tulisan angka 126-05671131 yang diduga merupakan nomor pengiriman, dengan tujuan Jakarta - padang. Peti itu memiliki berat 147.0 Kg. Selain itu, juga terdapat label tulisan product Yayasan Baitani Anugerah Kasih.   

"Temuan ini sudah diketahui oleh pihak kepolisian setempat. Dan sudah ditangani oleh Babinkamtibmas untuk proses selanjutnya," ujar Momon.
 

Penemuan Harta Karun dari Kota Bawah Laut yang Hilang

Penemuan Harta Karun dari Kota Bawah Laut yang Hilang, Atlantis?

Arkeolog kelautan Prancis Franck Goddio dan timnya mengungkap harta karun baru yang spektakuler dari kota Heracleion. Kota Heracleion adalah kota yang tenggelam di laut

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023