Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nobar Film 212

Prabowo Nobar Film 212
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –  Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku puas setelah menonton film 212 The Power of Love. Film itu dinilai Prabowo banyak menceritakan bagaimana Islam yang merupakan agama yang damai dan menjunjung tinggi persatuan.

212 The Power of Love Tak Sesuai Ekspektasi?

Di sisi lain, film besutan Jastis Arimba ini juga disisipi drama keluarga antara anak dan orang tua. "Ceritanya humanis dan konfliknya antara orang tua dan anak. Yang mengharukan adalah penulis skenario, sutradara dan aktornya mampu untuk menyampaikan suatu cerita singkat yang mengharukan," kata Prabowo usai menonton film 212 The Power of Love di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Bahkan Prabowo meminta, kadernya menonto secara bersama-sama film tersebut. Selain menghargai karya anak bangsa, film ini dinilai punya unsur mendidik untuk semua kalangan. "Saya wajibkan seluruh anggota Gerindra nonton di tempat kita nonton bareng," ujarnya.

Reaksi Warganet Film 212 Power Of Love Tayang Hari Ini

Sebelumnya Erick Yusuf selaku Eksekutif Produser, menyampaikan bahwa Film 212 ingin menampilkan Islam sebagai agama yang toleran.

Penamaan film diambil dari aksi 2 Desember 2016 itu, sedangkan narasinya dibangun atas nama persatuan dan cinta kasih.

Syahrini dan Prabowo Subianto Nonton Bareng Film 212

"Film ini memperlihatkan cinta kasih dan betul-betul menunjukkan semangat kebersamaan," kata dia.

212 The Power of Love.

Film 212 The Power of Love Banyak Ditolak Penayangannya

Mulai dari perizinan lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2018