Promo Bukber di Hotel 88 Embong Malang ada Hadiahnya

Promo Ramadan Hotel 88 Embong Malang
Sumber :

VIVA – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1439 H yang akan segera tiba, Hotel 88 Embong Malang memiliki promo menarik. Kamu bisa menikmati Buffet Buka Bersama dengan lebih dari 88 item pilihan makanan, Air Zam Zam dan kurma. Hotel 88 Embong Malang juga menghadirkan Live Music Religi yang akan membuat Buka Bersama kamu dengan keluarga, kolega, maupun teman lebih berkesan. 

Tips Bijak Hadapi Promo Saat Ramadan Supaya Tak Boros

Pada Buka Bersama Buffet ini, kamu juga berkesempatan memenangkan berbagai Hadiah Undian dan Grand Prize yaitu Trip Package Surabaya – Jogjakarta  beserta akomodasinya.

Letaknya yang strategis dipusa kota Surabaya menjadikan Hotel 88 Embong Malang merupakan pilihan yang tepat untuk acara Buka Bersama keluarga maupun kolega. Hanya dengan Rp 88.000 Nett kamu dapat menikmati Paket Bukber  All you can eat dengan Stall Barbeque.

Jelang Ramadan, Hotel 88 Punya Penawaran Spesial

Selain itu Hotel 88 Embong Malang memberikan promo menginap bagi kamu yang ingin berlibur di Surabaya pada bulan Ramadan ini. Mulai dari harga Rp 425.000,-nett/room, kamu akan mendapatkan sarapan/sahur untuk 2 orang dan gratis Bukber untuk 2 orang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo menarik ini dan juga untuk reservasi, kamu dapat mengakses langsung di website resmi Hotel 88 www.hotel88.co.id atau dapat menghubungi 031- 548 7888. (Webtorial)

Nikmati Promo Bulan Ramadan di Aston Marina Ancol
Semarak Berkah Ramadan BAF

BAF Tebar Promo Menarik di #SemarakBerkahRamadan

PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar Program Semarak Berkah Ramadan yang telah berlangsung dari 1 Maret hingga 30 April 2023 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2023