Bripka Denny Berpulang Jelang Ulang Tahun

Bripka Denny, salah seorang korban kerusuhan Brimob pada 7 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Salah satu korban yang gugur saat kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Bripka Denny Setiadi ternyata memiliki saudara kembar.

Komjen Pol Anang: Rektor akan Kuat Jika Didukung Brimob, Begitu Juga Sebaliknya

Dewi Lukmianti (32 tahun), benar-benar tak menyangka saudara kembarnya pergi lebih dahulu meninggalkannya. Padahal enam hari lagi atau tanggal 15 Mei 2018 mendatang, keduanya akan merayakan ulang tahun bersama.

"Saya tidak menyangka karena rencana mama, tanggal 15 Mei 2018 mau merayakan ulang tahun kami berdua," kata Dewi di rumah duka di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 9 Mei 2018.

Ferdy Sambo Diviralkan Tengah Santai di Luar Tahanan, Trisha Eungelica Sewot

Dewi menuturkan, saudara kembarnya itu punya kesibukan yang tinggi. Sehingga belakangan, ia jarang bertemu. Apalagi Denny baru ditempatkan di pasukan elite kepolisian yakni Densus 88. "Kurang lebih tiga bulan (ditugaskan)," ujar Dewi.

Acara yang telah disiapkan di ulang tahun keduanya itu pun tampaknya tak sempurna. Padahal selain ulang tahun Denny dan Dewi, keluarga juga telah menyiapkan acara Munggahan yakni tradisi dalam masyarakat Jawa Barat menyambut bulan Ramadhan.

Ibunda Hendra Kurniawan Meninggal Dunia Usai Jengguk Anaknya di Mako Brimob

Meski sudah tiada, Dewi bilang, Denny sudah melanjutkan impian ayahnya yang ingin salah satu anaknya jadi anggota polisi.

"Kesayangan deh pokoknya kita semua. Baik dan saleh. Beliau selalu berusaha sebisa mungkin kumpul, makan-makan, menyenangkan ponakan," kata dia. (one)

Petugas saat padamkan asrama Mako Brimob  yag terbakar.

Diduga Dipicu Korsleting Listrik, Asrama Mako Brimob di Tangsel Terbakar

Sekitar 60 persen bangunan asrama lantai dua dan tiga Asrama Brimob Kedaung Pamulang, Tangerang Selatan terbakar.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2023