Polisi di Aceh Gelar Zikir untuk Korban di Mako Brimob

Polisi Aceh gelar zikir dan doa bersama untuk korban Mako Brimob.
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

VIVA – Puluhan personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar menggelar zikir dan doa bersama untuk mengenang korban kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, yang menewaskan lima anggota Polri.

Komjen Pol Anang: Rektor akan Kuat Jika Didukung Brimob, Begitu Juga Sebaliknya

Doa bersama itu berlangsung di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi  (Satpas SIM) Polres Aceh Besar, Jumat, 11 Mei 2018. Para personel Satlantas duduk melingkar dengan memakai peci putih. Mereka tampak khidmat larut dalam doa bersama itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Febriana Sari, mengatakan seluruh anggotanya berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa anggota Polri saat melakukan tugas.

Ferdy Sambo Diviralkan Tengah Santai di Luar Tahanan, Trisha Eungelica Sewot

“Kami sangat sedih dan turut berduka cita semoga ke depan tidak ada hal-hal insiden seperti ini terulang kembali. Semoga almarhum mendapatkan sisi yang layak di sisi Allah," ujar Vifa usai Doa bersama.

Sebelumnya, kericuhan terjadi di Mako Brimob antara Polisi dan napi terorisme di lapas tersebut. Akibatnya lima polisi gugur. Kelima anggota tersebut yaitu, Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Deni Setiadi, Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandi Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadli, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Ibunda Hendra Kurniawan Meninggal Dunia Usai Jengguk Anaknya di Mako Brimob
Petugas saat padamkan asrama Mako Brimob  yag terbakar.

Diduga Dipicu Korsleting Listrik, Asrama Mako Brimob di Tangsel Terbakar

Sekitar 60 persen bangunan asrama lantai dua dan tiga Asrama Brimob Kedaung Pamulang, Tangerang Selatan terbakar.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2023