6 Jenazah Korban Ledakan Bom Gereja Diserahkan ke Keluarga

Lokasi ledakan bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS), Surabaya
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Komisaris  Besar Polisi Frans Barung Mangera mengatakan, Kepolisian telah menyerahkan enam jenazah korban ledakan bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Senin, 14 Mei 2018. 

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Teranyar, Kepolisian menyerahkan jenazah atas nama Puji Astuti (60), jemaah gereja Pantekosta, di Jalan Arjuna, Surabaya, Jawa Timur.  Jenazah korban ledakan di gereja tersebut diserahkan pukul 10.30 WIB. "Jumlah total 6 korban yang sudah diidentifikasi dan diserahkan ke keluarga," ujarnya kepada wartawan, Senin, 14 Mei 2018.

Jenazah korban lainnya, menurut Frans, masih dilakukan pencocokan data post mortem dan ante mortem atau data primer dan sekunder di DVI pusat Polda Jawa Timur. "Untuk kita update dan serahkan ke keluarga secara keseluruhan," ujarnya.

Polisi Tahan Pelatih Paskibra di Surabaya, Disangka Perkosa Siswi SMP

Sebelumnya, ledakan bom terjadi di tiga gereja yaitu Gereja Santa Maria, Gereja Pantekosta dan Gereja Kristen Indonesia, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 13 Mei 2018. Akibatnya, 14 orang meninggal dan sekitar 39 orang luka-luka. (mus)
 

Pelaku pembunuhan pemacing kepiting di Surabaya

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Pelaku telah merencanakan pembunuhan terhadap korban lantaran sakit hati dan dendam karena korban telah menceburkan motornya ke tambak. 

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024