Pesepeda Motor Mau Menabrak Pagar Mabes TNI AD

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tiga orang tidak dikenal diduga berupaya menabrakkan diri ke pagar depan Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin petang, 14 Mei 2018.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga orang itu berboncengan menggunakan satu sepeda motor. "Kejadian habis Magrib. Satu bapak-bapak, satu ibu-ibu sama satu anak, motor mau nabrak gerbang," kata seorang saksi yang menolak disebutkan namanya di Jalan Veteran.

Ketiga orang itu langsung ditangkap petugas jaga Markas Besar TNI AD ke bagian dalam gedung. Tak lama kemudian polisi mulai berdatangan ke sana.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Menurut pantauan VIVA, seorang prajurit TNI menunjukkan sebuah ransel pada polisi. Ransel gendong itu diletakkan di lantai pos jaga.

Kepala Dinas Penerangan Mabes TNI Angkatan Darat, Brigadir Jenderal Alfred Denny Tuejeh, menyatakan tidak ada kejadian mencolok. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Enggak ada. Cuma pengemudi sepeda motor yang mungkin agak bingung lihat ada orang di pinggir jalan, sehingga motornya agak oleng," kata Alfred saat dihubungi.

Sementara itu satu unit mobil Gegana sudah masuk ke kompleks Markas Besar TNI AD. Dari luar pagar tampak seorang petugas penjinak bom sedang memeriksa tas di lantai pos jaga. Puluhan prajurit TNI berjaga-jaga di depan.

Via Vallen.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski tengah dilanda berita ini, Via Vallen tampaknya tak terlalu mempermasalahkan dan terlihat santai mengunggah story di sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024