Ini Pelat Nomor Toyota Avanza yang Dipakai Teroris Berpedang

Aksi teror menyerang Mapolda Riau
Sumber :
  • Twitter.com/@nonanellamr

VIVA – Penyerangan oleh teroris di depan Polda Riau pada Rabu, 16 Mei 2018, dilakukan lima pelaku yang menaiki mobil Toyota Avanza putih dengan pelat nomor BM 1192 RQ. Pelaku masuk dengan cara menerobos pintu keluar Polda Riau.

Usai Viral Setoran Rp 650 Juta ke Atasan, Bripka Andry Dilarang Keluarga Dinas Lagi di Brimob

"Polda Riau berhasil mematahkan serangan, ada sebuah mobil yang menerobos ke Mapolda Riau, mobil itu Avanza pelat nomor BM 1192 RQ," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Setyo Wasisto di Jakarta, Rabu 16 Mei 2018.

Mobil pelaku yang menerobos masuk itu menabrak petugas yang melakukan penjagaan. Satu petugas meninggal karena mengalami luka berat akibat tertabrak mobil pelaku.

Bripka Andry Ngaku Tak Bisa Buktikan Ancaman, tapi sebut Ada Tekanan dari Teman

Setelah mobil masuk, empat pelaku turun dan langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan pedang. Sementera satu pelaku yang mengendarai mobil keluar. Mobil kemudian ditinggalkan di jalan dan pelaku melarikan diri. Dalam waktu singkat, pelaku berhasil ditangkap.

"Mobil Avanza diamankan dan dilakukan sterilisasi karena diduga ada barang mencurigakan. Pelaku yang melarikan diri sudah ditangkap dan dibawa ke Polresta Pekanbaru," katanya. (mus)

Nasib Malang Bripka Andry Terancam Dipecat, Mangkir Dinas karena Urus Ibu Sakit
Kericuhan memanas buntut sengketa lahan di Pulau Rempang dan Galang, Batam

Polda Kepri Pulangkan 200 Anggota Brimob Polda Riau dari Rempang, Ini Alasannya

Polda Kepulauan Riau telah memulangkan 200 personel Satuan Brimob Polda Riau.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023