Balas Cuitan Beby JKT48, Admin Twitter Jokowi Dipecat

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA / Fajar GM

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan munculnya cuitan dari akun resmi Presiden Joko Widodo, @jokowi, Rabu sore, 16 Mei 2018.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Akun Presiden ke-7 RI itu, tiba-tiba membalas cuitan akun Beby JKT 48 (@Bebyyers) dengan cuitan: "Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu"

Cuitan itu muncul pukul 15.24 WIB. Tidak lama berselang, cuitan balasan dari akun @jokowi itu langsung dihapus.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Menyikapi hal itu, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin mengakui, sempat ada balasan cuitan dari akun resmi Kepala Negara. Namun admin tersebut langsung dibebastugaskan atau diberhentikan.

"Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," kata Bey, Rabu, 16 Mei 2018.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Terkait peristiwa tersebut, pengamanan akun Presiden Jokowi kini semakin diperketat. Hal itu agar tidak terjadi hal-hal serupa.

"Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang," ujar Bey.
 

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024