Sandiaga Sempat Diberitahu AHY Kondisi Adara Taista

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melayat Adira Taista
Sumber :
  • VIVA / Reza Fajri

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut melayat ke rumah duka Adara Taista, menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa di Pondok Indah, Jakarta, Minggu malam 20 Mei 2018. Sandiaga mengaku tak mengira Adara meninggal dengan cepat.

Ungkapan Rindu Rasyid Rajasa pada Mendiang Istri Bikin Haru

"Kami sangat terkejut karena prosesnya cepat sekali. Baru saja diberi tahu keadaannya sangat drop, dan tentunya bela sungkawa yang sangat mendalam pada keluarga Adara maupun juga keluarga Rasyid," kata Sandiaga di lokasi.

Sandiaga mengaku tahu kabar Adara sakit dari Agus Harimurti Yudhoyono. AHY katanya sempat mengabarkan bahwa adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono baru dari Jepang untuk menengok Adara yang tengah sakit.

Kenangan Rasyid Rajasa Temani Adara hingga Akhir Hayat

Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista.

"Tapi tidak tahu keadaannya sudah seperti ini. Waktu diinformasikan melalui pesan bahwa sudah enggak ada ini juga kaget. Tapi umur rahasia Allah," ujar dia.

Pengakuan Hatta Rajasa soal Adara Taista

Dia sendiri mengaku dekat dengan suami Adara yaitu Rasyid. Namun, Rasyid menurutnya tak sempat banyak bercerita mengenai istrinya yang sakit dan seperti apa sakitnya.

"Saya dekat sama suaminya. Mas Rasyid teman saya lari. Dan kita suka kontak-kontakan dan lebih banyak tentang wirausaha," kata Sandiaga.

Sebelumnya, jenazah Adara telah tiba di rumah duka di Jalan Sekolah Duta I Pondok Indah, Jakarta pada Minggu malam 20 Mei 2018 ini. Jenazah tiba tepat di rumah duka sekitar pukul 19.30 WIB dengan dibawa mobil ambulans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya