Suasana Mengerikan Usai Kecelakaan Maut di Bumiayu

Kecelakaan maut di Bumiayu, Brebes
Sumber :
  • Antara Foto/Zaenal/ol/kye/18

VIVA – Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Raya Tegal-Purwokerto, tepatnya di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sebuah truk besar menghantam belasan sepeda motor dan mengakibatkan 12 orang meninggal dunia.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Insiden yang terjadi pada Minggu sore, 20 Mei 2018, itu akibat rem blong. Truk tak terkendali dan menabrak semua yang ada di depannya hingga masuk ke dalam rumah warga.

Situasi jalanan memang sedang padat karena menjelang waktu berbuka puasa. Kecelakaan itu mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan sembilan orang mengalami luka-luka.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Dalam video amatir yang didapat oleh VIVA.co.id, situasi usai kecelakaan begitu mengerikan. Beberapa korban tergeletak di tengah jalan, tangis warga terdengar seakan tak percaya.

Kehancuran luar biasa terlihat. Barang jualan hingga kayu-kayu berhamburan imbas dihantam truk yang sudah terguling melintang di tengah jalan.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Lihat rekaman suasana memilukan usai kecelakaan di Bumiayu pada video di bawah ini:

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024