Bocah SD Hamili Siswi SMP, Indehoinya di Rumah Kosong

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Seorang bocah laki-laki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Kecamatan Boyolongu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, membuat heboh. Dia menghamili seorang remaja putri yang baru lulus Sekolah Menengah Pertama.

Hindarkan Anak dari Seks Bebas, Terapkan Ini di Rumah

Diketahui, bocah laki-laki tersebut berinisial HEM (14 tahun), berstatus murid kelas V SD. Sedangkan pacarnya, DEN (16 tahun).

Berdasarkan keterangan sementara, sejoli ingusan itu biasa indehoi di sebuah rumah kosong milik orang tua HEM.

Solusi untuk Siswi SMP yang Dihamili Bocah SD

HEM dan DEN bertemu pertama kali saat sama-sama berwisata di Pantai Gemah kabupaten setempat pada Februari 2017. Keduanya saling tukar nomor telepon genggam dan selanjutnya berpacaran.

"Dua anak ini tetangga desa," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Polisi Mustijat Priyambodo, dihubungi VIVA pada Rabu, 23 Mei 2018.

Sengkarut Pernikahan Bocah SD dan Siswi SMP

Pada November 2017, HEM mengajak kekasihnya berhubungan badan di rumah kosong milik orang tuanya. Hubungan badan itu dilakukan berulang-ulang dan terakhir pada Maret 2018.

Mustijat mengatakan, HEM tinggal satu rumah bersama kedua orang tuanya. "Tapi juga punya rumah kosong," ujarnya.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres, papar Mustijat, bersama tim dari Dinas Sosial turun mengklarifikasi setelah kasus itu heboh di media sosial sejak Selasa kemarin, 22 Mei 2018. HEM-DEN dan keluarga masing-masing ditanya.

"Sampai saat ini belum ada laporan resmi dari siapapun," ucapnya.

Kepolisian, lanjut dia, belum menindaklanjuti kasus itu karena baik pelaku maupun korban masih di bawah umur. Polisi menunggu kesimpulan dari Unit Layanan Terpadu Perlindungan Sosial Anak Integratif yang menangani kasus itu.

"Kalau ada unsur pidananya, polisi baru tindaklanjuti," kata Mustijat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya